Pro Evolution Soccer 2017 | Mods and Patches

PES 2017 Teks Bahasa Indonesia v0.1

Triyono | June 09 2017 | 6173 hits
  MOD DESCRIPTION

Alhamdulillah, segala puji bagi Allah subhanahu wa ta'ala - Karena atas seizinnya, Ana bisa membuat tulisan ini dan mempublikasikannya. Selawat dan salam selalu tercurah kepada Nabi Muhammad Shalallaahu 'Alayhi Wasallam, keluarga dan para sahabat. Tak lupa Ana juga berterima kasih kepada Agan-Agan semua yang telah memberikan dukungan kepada Ana untuk merilis teks Bahasa Indoensia PES 2017 ini, walaupun kita tidak kenal secara langsung apalagi ketemu 

 

Entah sudah berapa lama Ana mencoba untuk menerjemahkan teks PES 2017 ke Bahasa Indonesia, Ana hanya melakukannya di waktu senggang di saat tidak ada pekerjaan yang cukup berarti di dunia yang sedang Ana tempati ini  Ana hanya bisa menerjemahkan sesuai kemampuan Ana dikarenakan keterbatasan kemampuan yang Ana miliki.

 

Mungkin hasil dari teks Bahasa Indonesia PES 2017 ini tidak sesempurna teks Bahasa Indonesia PES 2016 yang pernah Ana buat tahun lalu. Maklum, dulu Ana masih rada semangat ngutak-atik PES, karena sekarang Ana punya kesibukan yang lebih daripada tahun lalu, mungin inilah hasil paling maksimal yang bisa Ana dapatkan saat membuat teks Bahasa Indonesia untuk PES 2017.

 

Ana tidak tahu apakah akan melakukan update teks Bahasa Indonesia ini kedepannnya. Mudah-mudahan saja Allah subhanahu wa ta'ala masih memberikan kesempatan buat Ana untuk menyempurnakan teks Bahasa Indonesia ini.  - Aamiin.

  DOWNLOAD OPTIONS
Mirrors Available



This file is not hosted at our servers. This link will open in a new window.
If you are not able to download it please CONTACT US and report it.


  SCREENSHOTS GALLERY
  Pro Evolution Soccer 2017 GAME DESCRIPTION
Pro Evolution Soccer 2017 is a sports video game developed by PES Productions and published by Konami for Microsoft Windows, PlayStation 3, PlayStation 4, Xbox 360 and Xbox One. Konami partnered with FC Barcelona, Liverpool F.C., Borussia Dortmund and Club Atlético River Plate which will include recreation of the official kits, player faces, club logos and stadia among other exclusive content. Features include improved passing, Real Touch ball control, and improved goal tending technique. It includes fully licensed Arsenal, Atletico Madrid and Barcelona teams.
Download PES 2017 Teks Bahasa Indonesia v0.1. This is a mod for Pro Evolution Soccer 2017 video game.

IMPORTANT : This mod was created to be used only with a legal copy of the game.
  Pro Evolution Soccer 2017 MODS GALLERY