Pro Evolution Soccer 2016 | Mods and Patches

PES 2016 Bahasa Indonesia v0.1

Triyono | November 21 2015 | 9549 hits
  MOD DESCRIPTION

Ini adalah mod buatan PES Hybrid yang akan mengubah bahasa dalam permainan PES 2016 kamu menjadi Bahasa Indonesia. Tidak semua kata dan kalimat akan berubah menjadi Bahasa Indonesia dikarenakan keterbatasan pengetahuan dan kemampuan dari PES Hybrid yang kurang, dan karena itu PES Hybrid minta maaf. Tapi tidak usah kecewa, karena kedepannya PES Hybrid akan selalu memperbarui/update mod ini sehingga kata dan kalimat yang diterjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia akan semakin banyak.

 

Mod Bahasa Indonesia ini mengganti bahasa "English US" dalam permainan Pro Evolution Soccer 2015 dan hanya mendukung bahasa "English" saja, jadi jika kamu menggunakan bahasa selain"English" (Italian, Spanish misalnya) , mod Bahasa Indonesia ini tidak akan bisa bekerja dengan baik.

 

Agar terjemahan dari mod ini semakin baik kedepannya, kamu bisa memberikan masukan untuk mengubah kata atau kalimat yang kamu rasa kurang cocok atau belum diterjemahkan, jika PES Hybrid anggap masukan kamu baik dan membangun, maka kata atau kalimat dari masukan yang telah kamu berikan akan PES Hybrid masukkan dalam pembaruan/update selanjutnya, terima kasih.

  DOWNLOAD OPTIONS
Mirrors Available



This file is not hosted at our servers. This link will open in a new window.
If you are not able to download it please CONTACT US and report it.


  SCREENSHOTS GALLERY
  Pro Evolution Soccer 2016 GAME DESCRIPTION
Pro Evolution Soccer 2016 (abbreviated to PES 2016 and known officially as World Soccer: Winning Eleven 2016 in Asia) is a football simulation game developed by PES Productions and published by Konami for PlayStation 4, PlayStation 3, Xbox One, Xbox 360, and Microsoft Windows. It is the fourteenth edition of the Pro Evolution Soccer series. The previous edition was PES 2015.
Download PES 2016 Bahasa Indonesia v0.1. This is a mod for Pro Evolution Soccer 2016 video game.

IMPORTANT : This mod was created to be used only with a legal copy of the game.
  Pro Evolution Soccer 2016 MODS GALLERY